Sabtu, 04 Agustus 2012

NOMOR HP IQBAL COBOY JUNIOR YANG ASLI

NOMOR HP IQBAL COBOY JUNIOR YANG ASLI

Pengen tau gak nomor handphone Iqbal Coboy junior yang asli plus PIN BB nya Iqbal ayo siapa yang pengen hehehe,....

Iqbal memang ganteng dan cakep dan buat kamu-kamu cewek-cewek yang pengen dapet nomor hpnya iqbal kamu bisa baca dulu postingan saya sebelumnya dibawah ini.

Liha disini Nomor HP Iqbal Coboy Junior

Iqbal Dhiya Fakhri Ramadhan

Aku juga lagi nyari nomor HPnya Iqbal dan belum dapet juga.. jadi kita sama-sama bareng-bareng nyari yuk hehehehe.. semangat untuk mengejar IQbal unyu-unyu....
  1. HILDA ASYIFA SARI August 14,08,2012 11:07 PM

    Kak iqbal qu minta no hp kamu ga akan qu kasih tau siapa-siapa boleh y plizz soalnya aku ngefens banget sama kak iqbal

    BalasHapus
  2. hi saya khadiroh anisa kak aku minta donk no hp kakak soalnya aku suka sama kakak aku ngga akan kasih tau no nya

    BalasHapus
  3. iqbal minta no tlp dong q lg nyarik ni

    BalasHapus
  4. Iqbaal minta no hp donk plis ssssakan ngasi no hp aku deh

    BalasHapus
  5. kirain udh dpt no nya,,,

    BalasHapus
  6. dhedek iqbal qw mnta no hpx dong pllllliiiiiiizzzzzzzzzzzzzzz qw ngefens banet sama u

    BalasHapus
  7. kak iqbal pelitt bgtt sieh cma d'mnta in numb'x msak gag blech sieh kak
    jngan pelitt* dong kak ,,
    ka*k khan guanteng , hhheeehehehehe

    BalasHapus
  8. ikbal minta nomor telepon ka bella donk please

    BalasHapus
  9. kak iqbal minta no hand pond nya dong
    pleaseeee

    BalasHapus
  10. Aku udah punya semua pin bbm anak coboy junior :D

    BalasHapus
  11. SOMBONG SKALI SIH KMU BAL< MINTA NOMOR NYA GAK DIKASIH UUUUUUUUUH> PELIT.....................

    BalasHapus
  12. ass maaf y klo aku mengganggu kamu. iqbal semoga lagu lagu coboy junior laris trusssss, bal masa tadi aku mimpi kamu tapi kamu ngak suka ma aku by;anissa

    BalasHapus
  13. ka iqbal apa kabar nya
    boleh minta nomor nya ga

    BalasHapus
  14. hy iqbal no hp kamu gak

    BalasHapus
  15. iqbal mintak no hp ya dong

    BalasHapus
  16. kak iqqqbbaaaaal minta no nya dong
    karena aku nge fans bnget ma kk pleas ya aku boleh ya
    aku janji deh x bakalan kasih tau temen temen ku deh... kk tau gx aku nulis ini sambil nangis tersedu sedu pleas dan aku juga minta no hp nya kak bella graveca dong '_' (menangis tersedu sedu)

    BalasHapus
  17. annisa khairina nst
    kak aq minta no kak iqbaal donk kak pleassssssss.Gk ku kasih tw ama siapa2 ya kak pleassssssssssss kak ni no hp ku kak tpi kakak sms ya

    082367923055 sms ya kak

    BalasHapus
  18. kak ni no xl ku
    08788810792

    BalasHapus
  19. Kak iqbal sms gue yah nih nomor hpnya

    082191928846

    Gue udah invite loh dr bbm tapi loh ngak diterima

    Ini pin bbm ku 28e717b6

    Sip lah kak ivbal

    BalasHapus
  20. soniq IQBALE c'lalu15 September 2012 13.53

    kak IQBAL plizz donk kasih ak no. hp kakak.... ak tuhh nge-fansnya 1/2 matiiiii sama kak IQBAL ...,,.//
    pliiiiiiiiiiiiiiiiizzzzzzzzz

    BalasHapus
  21. aduh cwek" nie . udah klelhan nyari nmornya iqbal .

    iqbal seandainya kmu gak sbuk dan kmu bsa bca psan yg aqu tlis ini , aqu kpngen bnget kmu bca psan ini .

    aqu udh snang kok , kmu bca psan dri aqu ini .
    "brsra" brntng bngt yah , bsa main film breng kmu .


    " pnggemar rhasia "

    BalasHapus
  22. annisa khairina nst16 September 2012 12.38

    annisa khairina nst

    kak aku minta no kakak napa yg asli banyak yang ngaku kalau dia iqbal coboy jr.Kak aku mohon ya soal nya aku ngefans bangat ama kakak ya kak pleasssssssssssss kak no ku yg as
    082367923055 ya kak aku mohon banget
    ya kak kalau kakak ngasih tlpn aku ya kak pleas aku tunggu kakak tlpn aku ya

    BalasHapus
  23. Kakak iqbaal minta nomornya dong please.....

    BalasHapus
  24. hy iqbaal boleh gk minta no hp kamuu???
    pleese......

    BalasHapus
  25. krim no hp dan pin bb mu ya iqball
    krim k psan fb ku chachaniisa

    BalasHapus
  26. bal tlong kirimin nomer hpmu jga no pin bb mu ke nomer hp q 085726464136 ini no hp q tlonh ya please

    BalasHapus
  27. bal tlong kirimin nomer hp mu ke nomer hp q 085726464136 tlong ya please

    BalasHapus
  28. aisyatul labibah25 September 2012 13.46

    kak iqbal yg ganteng aku mintak nmr kamu aku ngefen berat ama kamu

    BalasHapus
  29. kak iqbal aku minta nomer hp kmu kirimin kenomor ini;087774723716 plece

    BalasHapus
  30. iqbal minta no hp mu kirimin k no ini;087774723716

    BalasHapus
  31. KAK IQBAL AKU INGIN MINTA NOMOR MU BOLEH YA SOALNYA AKU NGEFANS BANGET SAMA KAKAK PLIZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ YA KAK AKU MINTAK NOMOR NYA YANG ASLI

    BalasHapus
  32. kak aku minta nomor yang asli ya plizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

    BalasHapus
  33. iqbaal q mnta no hp nya donkk.,.,plizzz q btuch bnget nih tuk teman q yg lagi sakit dia ingin sekali bicara sama kamu,,,.plizz

    BalasHapus
  34. iqbal aku ingin mintak nomor mu ya plizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz aku betris dan shinta


    BalasHapus